Rabu, 19 Oktober 2011

Bersyukur ....


Hmmm.. pertama kali mengenal dunia, cuma satu kata yaitu bersyukur dan bersyukur karena diberi kehidupan seperti sekarang ini. Bersyukur banget deh pokoknya, karena saya udah di lahirin sama seorang wanita yang luar biasa di dunia ini. Bangga banget punya orang tua kaya mereka. Memang di dunia ini ngga ada yang sempurna selain Allah. Tapi buat saya orang tua saya sempurna nomer kedua setelah Allah. Udah banyak banget yang mereka korbanin buat saya dan adik-adik saya. Kadang saya merasa paling beruntung karena diberi orang tua seperti mereka. Keluarga buat saya berarti banget, tanpa mereka saya bukan apa-apa, karena mereka mendukung saya apapun yang saya kerjakan. Dari lahir atau pada saat masih bayi, kita belum jadi apa-apa. Kemudian seiring dengan bertambahnya umur, orang tua mulai memberi kita sesuatu misalnya barang-barang kesukaan kita dan bahkan orang tua mulai mendidik kita dengan menyekolahkan dari TK, SD, SMP, SMA, bahkan sampe ke Perguruan Tinggi. Kadang orang tua juga membanting tulang demi membiayai kita sekolah. Saya berfikir, udah banyak banget pengorbanan orang tua terhadap kita, dan mungkin semua pengorbanan orang tua dari kita lahir atau pengorbanan ibu pada saat kita masih dalam kandungan itu mungkin ngga akan bisa terbalaskan. Hidup ini cuma sementara, walaupun ada secercah hal-hal yang pahit, tetep kita harus selalu bersyukur kuncinya. Dengan begitu, kita bisa memperbaikinya. Walaupun Allah memberi cobaan yang menurut kita berat, kita harus tetep bersyukur, karena Allah tidak mungkin memberi cobaan melebihi batas kemampuan umatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar