Minggu, 29 Mei 2011

TANGO, tarian khas Argentina


Tarian hot ini amat terkenal di seluruh dunia. Ritme gairah dan ekspresi benar diciptakan oleh tango memiliki orang di seluruh dunia doyan selama lebih dari satu abad. hari Argentina Tango gaya kreatif elegan dan intim yang banyak orang mengasosiasikan dengan kelas atas dan mahal pihak dasi hitam, di mana baik laki-laki dan perempuan berpakaian dibawa ke lantai dansa dalam gairah pelukan. Jika ini pendapat Anda tentang tango Anda tidak akan salah. Tapi butuh bertahun-tahun untuk Tango untuk menjadi yang meluas seperti sekarang ini. Sebuah tarian aristokrasi tentu tidak semua itu.
Tango dimulai pada underclasses, lahir di pinggiran kota Buenos Aires , di mana laki-laki sering bordil dan bar di mana perempuan hanya hadir pelacur. Mungkin pembebasan fisik antara pelacur dan penonton adalah kekuatan pendorong di belakang pengembangan Tango di Argentina. Pada 1880-an diterima secara sosial hubungan laki-perempuan yang formal dan gagasan menutup pelukan tidak pernah terdengar, terutama di depan umum.
Tango melanggar norma-norma paksa, menari kelompok konservatif dan menciptakan ruang untuk pria dan wanita akhirnya mengekspresikan diri, menggoda dan intim. Tarian dimulai di bordil didukung dengan wesel accordian melankolis dan lirik yang khas mentah dan sugestif. Sementara fans laki-laki dari Tango tidak bisa menemukan banyak perempuan yang akan berpartisipasi dalam seperti tari scandolous, pria mulai mengembangkan gaya bersama dalam ketiadaan total perempuan.
Pendapat bangsawan tinggi hati berarti bahwa tango tetap populer hanya di kalangan kelas bawah dan akhirnya tertangkap di dengan popualtion imigran yang besar yang tiba di Buenos Aires oleh beban-kapal, terutama terdiri dari Spanyol dan Italia.
Untuk abad terakhir memang benar-benar belum ada menghentikan Tango. Sangat bintang terkenal seperti Carlos Gardel memiliki seluruh penduduk gila dengan demam Tango - Anda dapat mengunjungi makam penyanyi lagu-lagu hiburan tango ini terkenal di Cementerio de Chacarita di Buenos Aires .Dia seperti ikon yang berpengaruh bahwa kematiannya disebabkan perempuan dari Kuba ke Amerika Utara untuk mencoba bunuh diri, tanda sejati dari berapa banyak musik Tango telah datang berarti baik di dalam dan di luar Argentina.Terus-menerus terselubung dengan bunga dan hadiah, nisan Gardel adalah sebuah simbol dari pentingnya genre musik dengan budaya Argentina modern hari.
Hari ini, Tango di Argentina telah menjadi campuran beragam dan eklektik dari tren modern dan perkembangan kontemporer. Ada gaya yang berbeda dari Tango yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun di daerah yang berbeda tergantung pada ruang itu ada menari dan mode di daerah tersebut. Tango Rock telah menjadi sangat populer dan suara kaya instrumen string telah ditambahkan seperti biola dan doublebass untuk menambah lebih mendalam terhadap suara Tango.
Dimana Tango Argentina akan pergi di masa depan adalah mustahil untuk memprediksi, namun apa yang pasti adalah bahwa tidak mungkin untuk jatuh dari mendukung .

SUMBER : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.whatargentina.com/music-argentina.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar