Rabu, 09 Januari 2013

TENTANG AKU DAN KEMUDI




Biarkan kemudi ini terus berputar
Biarlah juga bara ini tetap menyala
Merah, tegas membakar segala
Kian menuju dalam titik merah saga
                Bila memang saatnya harus putar kemudi
                Makan berputarlah…
                Namun yakinlah dengan penus pasti
                Yakinkan…
                Esok pagi mentari masih berseri
                Tetap terbit untuk menyibak sepi
Biarkan saja dia berlari
Karena ku mampu terbang jauh tinggi
Biarkan saja dia berdiri
Karena ku masih mampu tuk tetap mendaki
Biarkan saja dia memaki
Karena ku masih punya hati
                Aku hanyalah aku
Yang tak kan pernah mau mati sebelum mati
                Aku hanyalah aku
Seseorang yang tak kan pernah mau merugi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar